Untuk Penguasa Makkah dan Madinah

Posted by


Allahu Akbar!



Sungguh sangat menyedihkan melihat penguasa Arab Saudi saat ini, disaat saudara-saudaranya sesama Muslim di Gaza sedang digempur habis-habisan, mereka diam, tidak ada tindakan apapun bahkan tidak mau hadir dalam pertemuan Liga Arab yang menyerukan pemutusan hubungan diplomatik dan boikut terhadap Israel. Alasan penguasa Arab Saudi tidak mau membantu Gaza karena menurut mereka Hamaz punya hubungan baik dengan Iran sehingga dimanfaatkan Iran untuk meluaskan pengaruhnya di kawasan Arab.


Subhanallah! Hanya dengan alasan sesederhana itu Arab saudi menutup mata terhadap pembantaian anak-anak dan kaum perempuan di Gaza. Sudah demikian keraskah hati anda wahai penguasa dua kota suci Makkah dan Madinah?


Tidak malukah anda memiliki Ka'bah yang menjadi kiblat kaum muslimin seluruh dunia termasuk Gaza? Ataukah hati anda semua sudah tertutup gemerincing dollar sehingga lupa kehidupan akherat yang kekal, lupa balasan Allah terhadap orang yang membiarkan saudaranya sesama muslim menderita?


Bahkan anda sebagai penguasa Makkah dan Madinah mengharamkan demo untuk menentang Israel dan mendukung palestina dengan alasan demo tersebut termasuk dalam kategori membuat kerusakan dimuka bumi? sungguh menggelikan sekaligus menyedihkan, lalu menurut anda bagaimana dengan Israel yang membumihanguskan Gaza, masuk kategori yang manakah menurut anda? Semoga Allah mengampuni kita semua.


Tidak malukah anda wahai penguasa kota Makkah dan Madinah? Disaat negara-negara yang letaknya demikian jauh dari Palestina bahu membahu memberikan bantuan apapun untuk Palestina, harta jiwa dan raga semuanya sesuai kemampuan masing-masing, anda hanya diam saja seolah kematian ribuan warga Gaza dan penderitaannya tidak ada arti apa-apa bagi anda.


Apakah anda lebih takut ladang-ladang minyak anda tidak beroperasi, suplay dollar berhenti, daripada ancaman Allah terhadap suatu kaum yang tidak mau ber amar ma'ruf nahi munkar padahal mereka mampu?


Saya memang tidak kenal anda wahai penguasa Makkah dan Madinah, yang saya tahu hanyalah sesama muslim adalah satu badan, kalau satu anggota badan sakit maka yang lainnya akan merasakan sakit juga.


Bangkitlah dan bangunlah dari tidur nyenyakmu wahai penguasa kota suci Makkah dan Madinah!!! Kalau anda masih merasa sebagai seorang Muslim sejati tentu anda akan dapat ikut merasakan sakitnya saudara-saudara Muslim di Palestina maupun di belahan dunia manapun yang sedang mengalami penderitaan.


Kalau ternyata anda sudah tidak bisa merasakan penderitaan kaum Muslim di Palestina, saya semakin tidak kenal anda dan semakin tidak ingin mengenal anda.


Wallahu a'lam bishshowab.


loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 01:21
Powered by Blogger.