Misi kemanusiaan radio Rodja untuk muslim Rohingya

Posted by

Tolong Bantu Sebar
Radio Rodja 756 AM,
Misi Kemanusiaan Ahlus Sunnah wal Jama'ah untuk Kaum Muslimin Rohingya

Insya Allah hari Ahad besok, 17/05 ,  Misi Kemanusiaan Radio Rodja dan RodjaTV bekerjasama dengan Tim Peduli Muslim akan mengirimkan timnya menuju Kota Kuala Langsa, Aceh Timur, untuk membantu saudara-saudara kita dari Rohingya Myanmar yang terdampar disana.

Jumlah mereka ada sekitar 655 orang dan 200 orang diantaranya telah meninggal di tengah lautan, dan malangnya sebagian besar diantara mereka terluka di bagian kepala karena sabetan senjata tajam. Allahul Musta'aan

Kita hanya bisa berdoa semoga Allah Ta'ala menolong saudara-saudara kita di sana dari kekejaman kaum ekstrimis Budha dan menghapuskan segala penderitaan mereka di sana.

Kami juga berharap dari kaum muslimin untuk bersama sama membantu saudara-saudara kita yang sedang menderita tersebut dengan doa dan dengan apa saja yang bisa meringankan beban mereka.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا، نَفَّسَ اللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ

"Barangsiapa melepaskan dari seorang mukmin satu kesusahan di antara kesusahan di dunia, maka Allah akan melepaskannya dari kesusahan dari kesusahan di hari Kiamat kelak." (HR Muslim)

Wallahu Waliyyu Taufiq...

(Info dari Ustadz Abu Sa'ad Muhammad Nur Huda)
@all: Bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam membantu kaum muslimin Rohingya di Aceh, silakan bisa mengirimkan bantuan ke:

Bank Syari'ah Mandiri cabang Cibubur
Nomor rekening: 756 1616 005
Atas nama: Yayasan Cahaya Sunnah
Kode Transfer: 451

Jazakumullahu khairan
FB Radio Rodja 756 AM

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 02:10
Powered by Blogger.