Belajar Dari Tukang Batu Arti Keuletan dan Kesabaran

Posted by

KEULETAN DAN KESABARAN KUNCI MEMULAI USAHA / BISNIS

Orang sering tidak sabar dalam merintis usaha bisnisnya. Inginnya segera membesar dan menguntungkan tanpa harus merasakan pahitnya jatuh bangun dalam berbisnis. Banyak calon pengusaha yang gagal hanya karena ingin cepat sukses secara instan. Padahal salah satu kunci sukses usaha adalah keuletan dan kesabaran, belajarlah dari seorang tukang batu akan pentingnya dua hal tersebut.

Pernah melihat proses seorang tukang batu memecahkan sebongkah batu besar?

Pada awalnya pukulan demi pukulan dari palu yang dia gunakan tidak menunjukan hasil yang memuaskan dan hanya terlihat retakan-retakan kecil seperti rambut.

Tapi dengan keuletan dan kesabaranya ia melakukan secara terus menerus memukulkan palunya. Sedikit demi sedikit akhirnya hancur juga bongkahan batu besar tersebut menjadi bongkahan kecil seperti yang dia inginkan. Dan hasil tersebut didapat setelah si tukang batu mandi keringat karena mengayunkan palunya berulang-ulang pada batu sebagai wujud keuletannya berusaha dan sabar menunggu batu pecah pada hantaman-hantaman berikutnya.

Begitu juga kita dalam menjalankan bisnis konvensional ataupun networmarketing KETEKUNAN dan KESABARAN sangat diperlukan guna mencapai KESUKSESAN.

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 23:30
Powered by Blogger.