Resep Pengobatan Dengan Jintan Hitam (Habbatussauda)

Posted by

Resep Cara Mengobati Berbagai Penyakit Dengan Menggunakan Jintan Hitam (Habbatussauda) Yang Benar dan Mudah Diterapkan 


Berikut adalah cara menggunakan jintan hitam baik bijinya ataupun minyaknya sebagai obat.

1. Cara Mengobati Pusing dan infeksi telinga dengan jintan hitam

Gunakan sebagai minyak jintan hitam sebagai tetes telinga, untuk mengobati ‘infeksi’ dan juga meminumnya dalam teh dan juga menggosokkan minyaknya di bawah pipi Anda dan di bagian belakang leher Anda untuk menghilangkan pusing.

2. Jintan Hitam Bermanfaat Untuk wanita yang melahirkan, Ini Cara Penggunaannya!

Itu adalah hal terbaik untuk membantu menangani nyeri persalinan. Rebus Jintan hitam dan tambahkan madu dan kemudian diminum.

3.  Memanfaatkan Resep Jintan Hitam Untuk penyakit kulit

Campur minyak jintan hitam dengan air mawar dalam jumlah yang sama dan campurkan dengan 2 bagian tepung gandum. Sebelum Anda menggunakan campuran tadi, gosoklah kulit yang sakit dengan kain yang telah dicelupkan ke dalam cuka. Dengan lembut terapkan campuran pada kulit dan kemudian panaskan bagian kulit tadi di bawah sinar matahari, lakukan setiap hari.

4. Resep Pengobatan Alami Penyakit Rematik dengan Jintan hitam

Pijat dengan Minyak jintan hitam yang telah dihangatkan ke tbuh yang sakit. Juga, buatlah minuman dari jinten hitam yang direbus dan dicampur dengan madu. Minum air jintan hitam tadi sebelum tidur.

5. Resep Jintan Hitam Untuk Menurunkan Tekanan darah tinggi

Campur jinten hitam dengan minuman panas Anda biasa minum, seperti kopi, teh, dll. Gosok juga tubuh Anda dengan minyaknya.

6. Nyeri dada dan flu

Tambahkan 1 sendok makan jintan hitam dalam air mendidih dan menghirup uapnya sambil menutupi kepala Anda dengan handuk. Lakukan sebelum Anda tidur.

7. Nyeri ulu hati

Tambahkan beberapa tetes minyak jintan hitam untuk secangkir susu dan tambahkan satu sendok teh madu. Juga, makan banyak selada.

8. Sakit mata

Gosok minyak jintan hitam di sekitar mata sebelum Anda tidur dan campurkan beberapa tetes minyaknyapada minuman panas Anda.

9. Tukak lambung

Campur 10 tetes minyak jintan hitam dengan secangkir madu. Makan 1 sendok campuran ini setiap hari, setiap pagi, sebelum Anda makan atau minum apa pun. Ikuti dengan segelas susu. Lakukan ini selama dua bulan.

10. Kanker

Gosok daerah yang terkena kanker dengan minyak jintan hitam. 3 kali sehari minum campuran satu sendok teh minyak jintan hitam dengan segelas jus wortel. Lakukan ini selama tiga bulan.

11. Kemalasan

Campur 10 tetes minyak biji hitam dengan segelas jus jeruk saat bangun selama 10 hari. Penting untuk tidak tidur setelah shalat subuh.

12. Jintan Hitam Untuk Meningkatkan daya ingat

Rebus daun mint dan tambahkan madu dan 7 tetes minyak jinten hitam. Minum selagi hangat setiap hari. Juga, berhentilah minum kopi dan teh.

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 09:18
Powered by Blogger.