Dan Semua Ingin....

Posted by

Dan semua ingin menang……
Dan semua ingin berhasil……
Dan semua ingin kaya……
Dan semua ingin disenangi….

Dan semua ingin jabatan….
Dan semua ingin kekuasaan…
Dan semua ingin sukses…
Dan…
Dan…
Dan…

Dan semua ingin SEMUA…
Semua untuk Saya…
Semua untuk keluarga Saya
Semua untuk ego Saya…

Betapa serakahnya Saya
Betapa rendahnya Saya
Betapa murkanya Saya
Betapa hinanya Saya

Dan….
Itulah Saya…
Ketika Saya bukan lagi MANUSIA..
Ataukah ANDA juga… Merasa???

Semua di dunia….buat apa..
Semua bukanlah kita punya..
Semua akan sirna….
Ketika saatnya tiba….

Secukupnya adalah bijaksana…
Semampunya adalah sederhana..
Bersabarlah ketika murka…
Dan…..SEMUA… hanyalah sarana
Untuk…. Setelah Dunia
(Sumber: Berbagi Ilmu)

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 08:10
Powered by Blogger.