HARGAI KELUARGAMU LEBIH DARI YANG LAIN

Posted by


♤Saat saya bersenggolan dengan seseorg yang tidak saya kenal, "Oh, maafkan saya, & itu reaksi spontan saya.
Ia juga berkata : "Maafkan saya juga." Orang itu & saya pun berla ku sangat sopan.....kami berpisah & mengucapkan selamat tinggal ...

♤Namun cerita lainnya terjadi dirumah.
Pada hari itu juga, saat saya memasak makan ma lam, anak lelaki saya ber diri diam² dibelakang saya.
Saat saya berbalik, hampir saja membuatnya jatuh. "Minggir !" teriak saya dengan marah
Ia pergi dengan hati hancur

Saat berbaring di tempat tidur, dengan halus Tuhan berbicara : "Sewaktu kamu berurusan dengan orang tak kau kenal, kesopanan kamu gunakan, tetapi dengan anak yang engkau kasihi, engkau perlakukan dengan sewenang²
Coba lihat ke lantai dapur, engkau akan menemukan kuntum² bunga yang ber serakan, bunga² telah dipetik oleh anakmu, merah, kuning & biru. Anakmu berdiri tanpa suara untuk berikan kejutan bagimu, tetapi
kamu bahkan tak melihat matanya yang basah saat itu.

Sekarang air mataku mulai menetes.
Pelan² saya pergi kekamar anakku & berlutut didekat tempat tidurnya, "apakah bunga² ini engkau petik untukku, nak ?
Ia tersenyum, "Aku ambil bunga² itu karena mereka cantik seperti Ibu, & aku tahu Ibu akan menyukai nya, terutama yang berwarna biru, anakku Ibu sangat menyesal karena telah berlaku kasar pada mu
Si kecilku berkata "Oh ibu, tak apa²...ku tetap mencin taimu "Anakku, aku juga mencintaimu..Aku benar² menyukai bunga² ini, ter utama yg biru. Dan kupeluk anakku..kuciumi pipi & keningnya.
Air mataku tak bisa ku bendung lagi

Apakah kita menyadari bahwa jika kita mati besok pagi, perusahaan dimana kita bekerja akan dengan mudahnya mencari peng ganti kita dalam hitungan hari, tapi keluarga yang ki ta tinggal akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka..... .

Good morning, enjoy your day by day within family ...

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 15:20
Powered by Blogger.