Mencegah Kemungkaran Adalah Upaya Menciptakan Kedamaian

Posted by

10 kata mutiara dari Tuan guru Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib DR Muhammad Rizieq bin Husein Syihab LC MA DPMSS:

1. Jika ketampanan artis yang kau idolakan dan membuatmu tergila-gila, Sesungguhnya Sayyidina Muhammad lebih tampan dari apa yang ada di bumi, layaknya berlian yang berpijar dengan cahayanya.

2. Silahkan ajak semua orang untuk membenci kami, namun ingatlah! kebenaran akan sampai juga pada telinga telinga yang tetap terbuka.

3. Jika kaum kuffar & munafik begitu tegar menyerang islam, kenapa kita gentar untuk membela islam?

4. Hidup tidak lama di dunia, berjuang atau tidak kita semua akan mati, dan mati berjuang untuk Allah adalah keindahan yang tiada duanya.

5. Islam adalah agama perdamaian tapi bukan berarti pasrah pada kesesatan, islam adalah agama kelembutan tapi bukan berarti diam terhadap penistaan dan penodaan agama.

6. Dalam perang fisik menang & kalah pada hakikatnya adalah kemenangan bagi mujahid, namun dalam perang pemikiran, menang adalah harga mutlak, karna jika kalah, aqidahlah taruhannya

7. "ustadz arifin, teruslah antum menanam padi, biar HABIB yang basmi tikusnya"

8. Satu peluru hanya mampu menembus satu kepala, namun satu tulisan kebaikan mampu menembusi ribuan bahkan jutaan kepala

9. Yang di warisi ulama dari nabi BUKAN hanya ilmunya, tapi akhlaknya, termasuk resiko dalam dakwahnya

10. Semua sikap tegas dan keras dalam melawan kezhaliman, membasmi kemunkaran, memerangi kebengisan dan menghentikan kebhatilan adalah perjuangan mencipta kedamaian dan kelembutan.

***Dari Abu Said Al Khudri radhiyallahu anhu dia berkata, AKU mendengar Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: Barang siapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, hendaklah dia merubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu maka hendaknya dengan lisannya. Dan apabila tidak mampu lagi maka dengan hatinya, sesungguhnya itulah selemah-lemah iman.(HR. Muslim).

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 15:12
Powered by Blogger.