Chris: Mengapa Aku Disuruh Membenci Islam?

Posted by

Begini isi tulisan Chris di status Facebook miliknya seperti yang dikutip dari Tribunnews:

"Aku jengkel kenapa beberapa orang berharap aku bersikap rasis (terhadap Islam), gara-gara aku terkena ledakan.

Padahal, Inilah faktanya :

Ya. Seorang muslim meledakkan aku, dan aku kehilangan kaki.

Seorang muslim lain juga kehilangan tangan pada hari itu, dan dia tewas dalam kondisi memakai seragam tentara Inggris.

Seorang petugas medis muslim ada di helikopter, adalah petugas yang mengevakuasi aku dari lapangan.

Seorang dokter bedah yang juga muslim, adalah orang yang kemudian menyelamatkan nyawaku.

Warga Inggris mestinya tak memandang orang Islam itu jahat hanya karena ada aksi teroris mengatasnamakan Islam.

Ironis, orang Inggris membenci Islam yang kata mereka mengajarkan kejahatan. Tapi saya di atas kursi roda bahkan pernah diusir keluar dari lift oleh orang-orang Inggris kulit putih, hanya karena saya bikin lift sesak. Siapa yang lebih jahat?

Menyamakan orang muslim dengan Taliban, sama halnya seperti menyalahkan orang Kristen dengan kelompok Ku Klux Klan atau Westboro Baptist Church (kelompok rasis kulit putih). Tak usah mendikte aku untuk membenci siapa. Aku tahu harus membenci siapa, atau harus menyukai siapa."

Yang lebih membuat Chris kagum dengan orang Islam, adalah fakta bahwa banyak orang yang merawatnya di pusat rehabilitasi tentara cacat, justru adalah orang-orang muslim.

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 20:55
Powered by Blogger.