Manfaat Air Putih Hangat Untuk Maag Kronis, Ini Caranya!

Posted by

Tahukah anda jika air putih hangat ternyata bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk terapi penyakit maag?

Tulisan tentang penyakit maag dan pengobatannya berdasarkan pengalaman netizen dibawah ini mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Silahkan dicoba terapi murah meriah dan bermanfaat dibawah ini dan semoga bisa meringankan dan mengobati penyakit maag anda.

Berikut ini cuplikan pengalaman seorang penderita maag yang berhasil mengatasi gangguan maagnya dengan cara yang sederhana:

Maaf hanya sekedar berbagi info (Not Sale).

Assalamu'alaikum wr wb. Maaf jika terlalu panjang.

OBAT SEPUTAR LAMBUNG DAN MAAG YANG SUDAH KRONIS.

Iritasi lambung, mual disebabkan pelepasan hormon sejenis gas asam yg diproduksi dalam jumlah banyak melebihi ambang batas normal. Pelepasan hormon sejenis gas asam dilakukan secara otomatis jika lambung mengalami iritasi/nyeri, biasanya berakibat mual, badan pegal, sering buang air besar/ angin.

Dulu saya hampir bertahun-tahun mengalami masalah di lambung, saya juga suka minum kopi tapi sekarang sudah alhamdulillah normal dan masih minum kopi kok.

Saya ikhtiar melakukan minum air putih hangat dipagi hari sebanyak 4 sd 6 gelas seukuran air minelas gelas (dilakukan bertahap, dan diberi jeda waktu beberapa menit saat meminumnya) dan sepanjang hari selalu minum air putih hangat juga.

Alhamdulillah hari ke-4 atau sekitar seminggu sudah ada perbaikan di lambung dan saluran pencernaan saya kembali normal.

Cobalah rajin minum air putih hangat sesering mungkin murah, mudah dibuat, mudah dicari bahannya, aman, tidak ada efek samping, tidak ada penolakan jika sedang minum obat lain.

Saya juga dulu bukan hanya berbulan-bulan, tapi sekitar 5 tahunan mengalami penyakit serupa dengan Anda. Saya berikhtiar untuk minum air putih hangat di pagi hari. Saya sendiri alhamdulillah yang langsung merasakan manfaatnya.

Selamat berikhtiar, Syafakallah. wallahu'alam bi showwab. Wassalam.

Sumber fb grup herbal

loading...

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Suka


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Artikel Bermanfaat Semoga Updated at: 16:40
Powered by Blogger.